Asal Usul Nama DracOs Linux

Saturday, December 10, 2016

Yoo, bagaimana kabar Linuxer Indonesia? Pasti sudah tau dong dengan DracOs Linux. Distro Pentest karya Indonesia ini memang mulai populer dan "go international". Nah mungkin ada yang masih bertanya maksud ata "DracOs" ini apa sih? Berikut penjelasannya.

Slogan DracOs :
We Live by The Code and Was Raised by The Ethics

Setiap nama pasti memiliki arti layaknya nama Ridho yang memiliki arti semoga di Ridhoi allah :p wkkwkww.

Yaudah Back to topik , Kenapa ya kok bisa namanya dracos kenapa ga cecak gitu om ?
Giniii dracorion , karena dracOs itu memiliki kepanjangan Dragon Comodos artinya Komodo . Tau komodo kan ? Iya komodo , ini nih gambar nyaa

Jadi gini broo ,Komodo inikan salah satu reptil besar yang langka dan pintar yang merupakan hewan khas Indonesia. Hewan ini memiliki ribuan virus yang terdapat di air liurnya yang bisa langsung membunuh musuhnya . Mereka tidak akan segan-segan untuk menyerang dan membunuh makhluk yang telah menyakitinya. Apabila musuhnya belum mengalami kematian, maka komodo ini akan terus mencari dengan mengikuti baunya dengan indra penciuman komodo yang sangat hebat . Dia bakalan ngikutin dari belakang sampe musuhnya jatuh sendiri karena ter infeksi berat

Naah dracOS tu kaya komodo , asalnya dan sifatnya hampir samaa dengan DracOs .
Kami Memakai nama dracOs ya karena komodo ini asli dari Indonesiaa apalagi hewan khas yang langka agar INDONESIA bisa GO INTERNATIONAL . Sifat sifatnya apalagi yang sangar sangar.

Hewan ini memiliki ribuan virus yang terdapat di air liurnya tetapi tidak membunuh dirinya sendiri

Dari kalimat di atas kami mengharapkan agar kalian itu seperti komodo yang memiliki senjata mematikan dan itu tidak akan menjadi senjata makan tuan . Sekarang banyak orang pake OS Pentest Engga tau Mendetail apa yang mereka miliki dan apa yang mereka lakukan . Sehingga semua yang mereka miliki dan pakai begitu saja tanpa memahaminya mendalam bisa saja itu menjadi backdoor dan membunuh diri mereka sendiri ( senjata makan tuan )
Apabila musuhnya belum mengalami kematian, maka komodo ini akan terus mencari dengan mengikuti baunya dengan indra penciuman komodo yang sangat hebat .
Dia bakalan ngikutin dari belakang sampe musuhnya jatuh sendiri karena terinfeksi berat
Nih dibagian sini apalagi ya dracOs itu juga bakal ngikutin dari belakang sampe musuhnya jatuh sendiri karena terinfeksi berat ya kalau bahasa gaulnya " TRACKING" . Naah dracOs melakukan tracking juga layaknya komodo.

Dari penjelasan itulah terbit nama DracOs.

Tambahan:
Oh iya kemaren pas sesi tanya jawab sama Om Zee juga sudah dijelaskan, kenapa sih logo DracOs itu mata? Mata satu lagi. Tenggelamkan, antek antek iluminati nih DracOs :'v
Bukan yaa, gambar mata di logo DracOs sendiri ya gambar mata komodo, jadi gak ada hubungannya sama illuminati. Oke.

kok sama tulisannya ? Ini yang post sama orangnya dengan yang nulis di forum dracos . bhay tq telah membaca.

Artikel Terkait Artikel ,DracOs ,Linux

1 comment: