About Us

Kali ini kita akan membahas sedikit mengenai linuxsec.org dan apa saja isi di dalamnya. Web ini dulunya bernama "LinuxSec - Linux and Security Tutorial". Namun karena artikelnya berbahasa Indonesia semua, akhirnya diputuskan untuk mengubah subname nya menjadi "Indonesian Linux Portal".

Alasan penggunaan nama linuxsec sendiri bertujuan agar nama domain bisa lebih mudah diingat oleh pembaca. Dan tentu saja  karena LinuxSec (pada awalnya) merupakan singkatan dari "Linux and Security"

Oke sedikit informasi mengenai kontributor sekarang. Disini ada beberapa penulis yang akan saya kenalkan dan apa perannya.
Situs ini masih dalam tahap berkembang, oleh karena itu kami sangat mengharapkan dukungan dari kalian semua. Mari kita sosialiasasikan Linux dan Opensource agar lebih dikenal di Indonesia, dimana saat ini pengguna OS Windows Bajakan cukup memprihatinkan.

Baiklah saya rasa cukup pengenalan singkat mengenai web ini. Jika ada yang ingin tanya tanya bisa langsung pm ke fanspage LinuxSec di Facebook.