Akhirnya Game PUBG Dapat Dimainkan di Linux

Akhirnya Game PUBG Dapat Dimainkan di Linux -  PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS atau PUBG adalah game bergenre battle royale game yang dirilis pada tahun 2017. Game ini awalnya hanya bisa dimainkan di Windows. Karena peminat yang semakin bertambah, baru-baru ini mereka merilis versi untuk smartphone dengan nama PUBG Mobile, dan hari ini akhirnya developer PUBG yakni  Bluehole Studio mengumumkan bahwa game ini sudah dapat dimainkan di GNU/Linux secara native.

Yup, ini Linux Version. Jadi benar benar berjalan secara native layaknya CS:GO. Tidak menggunakan Wine atau PlayonLinux. Game ini bisa dimainkan di seluruh distro GNU/Linux termasuk SteamOS.


Keputusan untuk membuat game ini akhirnya dapat dimainkan di GNU/Linux tidak lepas dari banyaknya permintaan user. Di Steam Community sendiri banyak pengguna yang menginginkan PUBG versi Linux.

Tentu saja dengan hadirnya dukungan untuk GNU/Linux diharapkan semua  orang dapat menikmati keseruan dari game bertema battle royale tersebut.
http://store.steampowered.com
Nah sudah tidak sabar memainkan PUBG di sistem operasi linux mu? Langsung saja ke Steam Store.


Sekian artikel kali ini, jangan lupa share pengalaman kalian bermain PUBG di linux ya...

5 komentar untuk "Akhirnya Game PUBG Dapat Dimainkan di Linux"

Comment Author Avatar
wah mantapp steam, udah menggunakan teknologi VR dan bisa di jalankan game nya di linux lagi wahhh kereeen :)
Comment Author Avatar
http://repo.steampowered.com/download/

Silahkan tinggalkan komentar jika ada masukan, pertanyaan, kritik ataupun dukungan. Namun pastikan untuk berkomentar secara sopan.