List VPS Trial tanpa Credit Card Terbaru dan Terupdate

Selasa, 06 Agustus 2019

List VPS Trial tanpa Credit Card Terbaru dan Terupdate. Sebelumnya saya sudah pernah sharing list vps murah dengan harga dibawah $5 per tahun. Nah, jika kalian mencari yang lebih murah, atau bahkan gratis, sebenarnya ada. Tapi rata-rata kalian diharuskan menginputkan credit card jika ingin menggunakan layanan tersebut. Nah di artikel ini saya akan sharing list VPS trial yang tanpa menggunakan kartu kredit. Durasi VPS trial yang saya share disini antara 7 sampai 30 hari.



Keuntungan dan Kerugian VPS Trial tanpa Menggunakan Credit Card

Tentu saja ada kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihannya, tentu saja karena kita tidak perlu membayar ataupun memasukkan informasi kartu kredit yang kita miliki di website tersebut. Karena kita hanya mencari vps gratis dari trial yang disediakan, yang kemungkinan kita akan membeli produk mereka setelah masa trial habis, biasanya orang merasa keberatan untuk menginputkan data kartu kredit mereka.

Kekurangannya, biasanya VPS jenis ini pihak provider lebih "acuh". Mereka tidak peduli jika dikemudian hari terjadi masalah pada vps trial yang kita gunakan, dan jika sewaktu waktu di terminate pun, mereka tidak akan menyediakan backup. Ya namanya juga gratisan, harap dimaklumi.

List VPS Trial tanpa Credit Card Terbaru dan Terupdate

  • CloudSigma - Trial 7 hari - https://goo.gl/ssRtdn
  • InstaFree - Gratis permanen - https://goo.gl/f63Yau
  • AccuWeb - Trial 1 bulan - https://goo.gl/rWYxDQ
  • VPSWala - Trial 1 bulan - https://goo.gl/bWU7Pp
  • ArubaCloud - Trian 1 bulan - https://goo.gl/7KpzN8


Oke mungkin hanya itu. Agak susah sekarang nyari free trial tanpa kartu kredit. Jika kalian ada opsi lain, silahkan komentar. Sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait Server