Kali Ini Giliran Website Ketua KPAI yang Diretas !

Saturday, May 7, 2016

Nampaknya perseteruan antara KPAI dan hacker belum usai. Setelah sebelumnya situs KPAI yang diretas, kali ini giliran situs Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh , yang diretas. Pelakunya pun masih sama, yup siapa lagi kalau bukan Skeptix dan Shu.
Situs yang beralamat di  asrorunniamsholeh.com itu berubah menjadi berlatar hitam dengan tulisan Skeptix.
Tidak ada pesan khusus , hanya tulisan sebagai berikut :
[Skeptix - Shu] 
Strln - 0x0ff - Klpt0 - armx64 - Apthx - e0blx - Cx0re
Namun ketika di klik di sembarang tempat, maka akan muncul jendela baru yang membuka alamat Petisi Online tentang penolakan pemblokiran game online.
https://www.change.org/p/komisi-perlindungan-anak-indonesia-pemblokiran-permainan-berbasis-elektronik-perlu-dikaji-ulang .

Saat ini situs KPAI sendiri yang beralamat di kpai.go.id melakukan perpindahan server pasca peretasan kemarin. Mereka tidak lagi menggunakan shared hosting. Namun sepertinya setelah aksi peretasan yang menghebohkan kemarin pun KPAI tetap bersikukuh untuk melakukan pemblokiran game online. Terbukti saat ini GARENAyang juga di block oleh Indihome sehingga player Point Blank yang ingin memainkan game kesayangannya tersebut harus menggunakan VPN.

Ya semoga kasus peretasan ini menjadi yang etrakhir dan konflik antara hacker dan KPAI segera mereda, supaya tidak ada pihak yang dirugikan termasuk pengunjung yang ingin mengakses data dari situs yang diretas.

Referensi

Artikel Terkait Berita ,Cyber News ,Hacker

4 comments:

  1. Gan ane mencet sembarang di lingkungan hitam malah muncul musik

    ReplyDelete
  2. sekarsang udh jkebuka ya
    Kunbal sobb!!! Tamvanesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cara pasang semicode os gimana?
    Dan apa yang diperlukan

    ReplyDelete