Rekomendasi Hosting Murah Indonesia Terbaik

Rekomendasi Hosting Murah Indonesia Terbaik - Ketika kamu berencana untuk membangun sebuah website profesional atau blog pribadi, selain domain tentu juga harus memikirkan tentang hosting (tidak berlaku jika kamu masih pakai Blogger). Nah ada banyak faktor yang harus diperhatikan saat memilih hosting dan faktor yang paling penting adalah harga serta kualitas.


Nah disini saya akan membahas Niagahoster, layanan web hosting murah dengan kualitas terbaik. Niagahoster sendiri sudah berdiri sejak 2013 sehingga bisa dibilang cukup berpengalaman.

Layanan utama dari Niagahoster sendiri adalah web hosting. Mereka menawarkan web hosting dengan harga murah dan hosting berkualitas. Terlebih lagi mereka menawarkan paket hosting Indonesia IIX yang artinya lokasi server terletak di Indonesia. Jadi sangat cocok jika kamu ingin membuat website atau blog dengan target pengunjung dari Indonesia.

Ada banyak pilihan web hosting yang disediakan mulai dari harga 19.800 IDR/bulan sampai harga 91.800 IDR/bulan. Semua paket menawarkan bandwith unlimited. Jika kamu baru mulai belajar ngeblog menggunakan WordPress, bisa menggunakan paket paling murah atau paket Bayi. Namun jika ingin membuat situs profesional, bisa gunakan paket hosting yang lebih mahal. SIlahkan pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Niagahoster sendiri menggunakan datacenter DCI Indonesia. DCI sendiri merupakan datacenter pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang sudah bersertifikat Tier IV dari Uptime Institute. Dan sejak 2012 PT DCI Indonesia menjalin kerjasama dengan Equinix menghadirkan layanan data center berkualitas dunia.

Selain faktor harga, masalah security juga menjadi perhatian saat memilih web hosting. Dan nampak kalau Niagahoster benar-benar serius tentang keamanan. Niagahoster menggunakan Bitninja Smart Server Security yang memproteksi situsmu dari hacker, serangan DDoS, BotNet, spam dan malware. 

Adapun penjelasan dari fitur yang ditawarkan sebagai berikut:
  • ANTI HACKER - Bitninja Cloud server mengumpulkan info serangan dari Bitninja protected server di seluruh dunia & memfilter serangan sejenis di server lainnya.
  • ANTI DDOS ATTACK - Module keamanan port honeypot, Log Analysis & Dos Sensor Bitninja menganalisa setiap koneksi & memblokir koneksi yang berpotensi serangan.
  • ANTI SPAMMER - Fitur Botnet Protection & IP Reputation Bitninja memfilter IP berbahaya di seluruh dunia & memblokirnya.


Selanjutnya adalah uptime. Hal ini juga harus diperhatikan saat membeli web hosting. Semakin tinggi persentase uptime yang ditawarkan semakin bagus karena akan semakin banyak pengunjung yang dapat dijangkau oleh situsmu. Niagahoster memberi garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat. Tidak ada provider hosting dimanapun yang dapat menjamin uptime 100% karena tentu kita juga harus memperhatikan faktor tak terduga. Situs sekelas Facebook dan Youtube saja pernah down.

Dan yang terakhir adalah support. Ya, saat kita membeli web hosting, pastikan provider hosting tersebut menyediakan layanan support yang baik. Pasti kesel banget kan pas server tiba tiba error dan submit ticket dijawabnya beberapa jam kemudian padahal web kita lagi banyak yang online. Itulah gunanya memilih penyedia web hosting dengan tim support yang baik. Dan Niagahoster sendiri menawarkan layanan support 24/7. Bantuan technical support berpengalaman yang siap membantu segala pertanyaan dan permasalahan seputar layanan web hosting yang kalian miliki.



Dari ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa Niagahoster merupakan penyedia web hosting yang menawarkan harga murah namun berkualitas. Dengan garansi uptime 99.9% kamu dapat lebih tenang karena situsmu akan online lebih lama. Dan juga proteksi yang mereka tawarkan cukup bagus terutama dengan adanya anti DDoS dan anti hacker. Selain itu, mereka juga memberikan support 24/7 via livechat maupun telefon yang siap membantumu jika terjadi masalah.

Jadi, kapan lagi kita dapat menggunakan web hosting terbaik dan harga termurah? Buat situsmu online selama mungkin dengan Niagahoster.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hosting Murah Indonesia Terbaik"