Find Real IP Address Behind Cloudflare using Fetch Image Feature

Jumat, 05 Maret 2021

Find Real IP Address Behind Cloudflare using Fetch Image Feature. Hallo kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mencari real ip yang dihide oleh Cloudflare. Well seperti yang kita tahu bawa Cloudflare akan menyembunyikan real ip address dan menggantinya dengan ip address milik Cloudflare. Hal pertama yang harus ada adalah target memiliki fitur fetch image dan yang kedua harus memiliki web service.

Ok langsung saja. Sebagai contoh disini saya akan memakain danbooru.donmai.us sebagai target.


Buat akun danbooru karena fitur fetch image hanya ada di user. Setelah membuat akun bisa langsung ke halaman post lalu disana ada fitur source nah disini kita bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan real IP address.

Nah disana kita masukan url dari web service kita, disini saya pakai https://cdn.humanz.moe/kanowangyy.png sebagai end point yang akan di request oleh danbooru dan menggunakkan grep di web service sebagai filternya.

Tunggu beberapa saat,lalu coba baca lognya lagi


Nah itu terlihat bahawa Danbooru melakukan http request ke web service saya,dan jika diperhatikan lagi ip tersebut berasal dari 147.135.10.29 yang dimana ip 147.135.10.29 adalah ip real dari website danbooru.

Berikut jika saya access ip tersebut.

Dan bingo,ip 147.135.10.29 adalah real ip dari danbooru.donmai.us.

Artikel Terkait Security