Go to International, Dracnmap Masuk Daftar Tools BlackArch

Adalah suatuhal yang membanggakan ketika tools buatan dalam negeri bisa terpampang di distro linux yang cukup populer, BlackArch. Hal ini tentunya juga akan memberi motivasi lebih kepada developer developer di Indonesia agar lebih bersemangat menggeluti bidang opensource.
BlackArch adalah distro turunan Arch Linux yang dikhususkan untuk kegiatan penetration testing. Di dalamnya sendiri sudah ada ribuan tools hacking dan exploit untuk menunjang kegiatan eksploitasi.

Nah di update terbarunya, BlackArch memasukkan tools salahsatu pengembang DracOs Linux tersebut ke dalam daftar tools di BlackArch, tepatnya pada sub blackarch-automation.

Dracnmap sendiri adalah tools untuk melakukan scanning network secara otomatis dengan memanfaatkan perintah perintah dari nmap.

Cool Stuff :

Keren bukan? Semoga dengan Dracnmap yang mulai go to international akan segera menyusul tool tool lain yang tidak kalah keren dari Indonesia.

2 komentar untuk "Go to International, Dracnmap Masuk Daftar Tools BlackArch"

Silahkan tinggalkan komentar jika ada masukan, pertanyaan, kritik ataupun dukungan. Namun pastikan untuk berkomentar secara sopan.