Inilah Daftar Hacker Cantik Versi Anime

Film film yang menceritakan kehidupan programmer sih sudah banyak. Film tentang hacker yang seru juga banyak. Tapi buat kalian yang kekurangan asupan gizi loli, kali ini saya akan share para programmer dan hacker hebat versi anime . Mulai dari yang loli, kawai sampai ber-oppai besar.
Oke langsung saja kita mulai.
1. Himawari Shinomiya

Himawari Shinomiya adalah salah satu karakter utama Anime Vividred Operation . Dia adalah hacker misterius berdada besar yang mampu meretas Manifestation Engine. Ada alur menarik disini dimana Himawari dihianati teman sekelasnya setelah Himawari berjanji untuk membantunya dari pengganggu dengan meretas komputer sehingga nama mereka akan muncul .

2. Asagi Aiba

Dia adalah karakter support di Anime Strike the Blood. Dia adalah salah satu teman sekelas Kojou ini yang bekerja sebagai programmer komputer paruh waktu di Departemen Keamanan " Itogami Pulau Management Corporation " Level B. Dia sangat mahir dengan komputer dan memecahkan kode rumit , karena itu dia diculik oleh Christoper Gardos untuk membangkitkan " Nalakuvera " yang disebut senjata kuno para dewa . Dia menciptakan program AI (Artificial Intelligence) yang dia sebut " Mogwai " yang ia gunakan untuk membobol firewall , untuk membobol situs apapun atau membuat dan mengubah program apapun . Hal itu menunjukkan ia memiliki perasaan untuk Kojou .

3. Christina Sierra

Dia adalah salahsatu karakter dalam anime Mobile Suit Gundam 00.
Christina Sierra adalah programmer dan hacker untuk kelompok revolusioner Celestial Being . Dia sangat ramah dan idealis , dan telah berteman setiap anggota kru dari Ptolemaios , terutama dengan Feldt .

4. Matsu

Matsu adalah karakter utama dalam anime Sekirei . Dia adalah hacker yang mampu meretas semua device baik itu handphone sampai satelit militer. Matsu menggunakan jaringan yang luas dari satelit dan perangkat mata-mata untuk mengumpulkan sejumlah besar informasi dan bahkan telah berhasil meretas MBI Mainframe Computer. Dijuluki "hentai-glasses" oleh Miya.

Hmm mungkin itu dari saya, karena baru karakter dari anime diatas yang sudah saya tonton. Mungkin kalian ingin menambahkan ? Biar nanti saya update artikel nya.

Sekian artikel kali ini, silahkan di share biar banyak yang tau.

11 komentar untuk "Inilah Daftar Hacker Cantik Versi Anime"

Comment Author Avatar
Yabg versi asli ada gak ? Heee
Comment Author Avatar
cantik, seksi, tidak seperti seorang hacker, hehe, kerena dah, kepingin langsung cari animenya.. thank you infonya
Comment Author Avatar
Wah bagus gan
Lebih bagus kalo ada versi yang manusia asli, kalo ada lagsung tampilin aja gan

Mampir gan ke blog ane
Comment Author Avatar
Ntah kenapa ane setiap ngeliat matsu, salah fokus mulu gan awkwakkaw
Comment Author Avatar
Mantap meski aku gak pernah denger. Soalnya kagak pernah lihat anime
Comment Author Avatar
Yang kutahu itu Asagi Aiba. dia kan suka sama kojou
Comment Author Avatar
ane tambahin dari : kamisama no memochou dan dari battle programmer shirasi

Silahkan tinggalkan komentar jika ada masukan, pertanyaan, kritik ataupun dukungan. Namun pastikan untuk berkomentar secara sopan.